Thursday, October 16, 2008

Games Edukatif : Cool School








  Pernah mencoba game yang satu ini ?
Game yang bernama lengkap : “Cool School : Where Peace Rules” ini memberikan alternatif permainan yang mengajarkan kemampuan anak untuk berkomunikasi, bersosialisasi dan menyelesaikan masalah melalui negosiasi, kerjasama, dan saling memahami. Permainan interaktif ini dibuat untuk anak usia 5 sampai dengan 7 tahun.


 



Game ini berbasis bahasa Inggris. Setting games COOL SCHOOL dibuat dengan menarik untuk anak-anak dan digunakan sebagai bagian dari alat pengajaran di kelas. Karakter-karakter yang digunakan adalah penghapus, pensil, meja, buku, bola basket dan masih banyak lagi yang dihidupkan dan masing-masing mempunyai karakter yang unik.


Pemain dapat mencoba 10 lingkungan aktivitas dan menyelesaikan 52 masalah yang berbeda. Area tersebut terdiri dari : The Gym, the auditorium, the cafetaria, a classroom, the playground, the music room, the computer lab, the nurse’s office, the art room, dan the library.


Berdasar dari pembuatnya, software permainan ini mempunyai maksud agar generasi muda dapat lebih bertoleransi satu dengan yang lain dan membuat sekolah sebagai tempat yang aman.


Ukuran file software ini sekitar 150 MB.Games ini dapat didownload secara gratis beserta user manual dan suplement untuk guru-guru di http://www.curriki.org/xwiki/bin/download/Coll_FJLennon/CoolCurriki/ CoolCurriki.zip/CoolCurriki.html#



 

 


Selamat Mencoba!!



 

 

 


 



 

 

 

No comments:

Post a Comment