Tuesday, January 17, 2012

Membuat Leger Nilai Siswa dengan Microsoft Excell



Bapak/ibu guru setiap akhir tahun pelajaran diwajibkan membuat leger nilai siswa. Untuk memudah-


kan pekerjaan rutin tersebut, akan lebih praktis jika menggunakan microsoft excel.


Hanya dengan modal memahami dan mau mencoba rumusnya dijamin akan memudahkan kita


dalam bekerja.


Bapak/ibu yang memerlukan contoh file dalam microsoft excelnya silahkan kirim email


ke: dhs.bgr@gmail.com


Selamat mencoba....



Blog advertising

10 comments:

  1. pak tolong kirimkan ke email saya kalau ada power point pembelajaran bahasa indonesia untuk SD terima kasih

    ReplyDelete
  2. Sebelumnya terimakasih.
    Tolong segera dikasih contoh dalam bentuk file microsoft excel-nya.

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum, kami mohon diberikan contoh leger model xl, semoga Allah mmbalas kebaikan Anda,

    ReplyDelete
  4. kami mohon contoh leger nilai sma, terima kasih atas kebaikannya semoga Allah membalasanya

    ReplyDelete
  5. Selamat sore Pak,saya tertarik dengan leger tersebut mohon kirim kan ke email saya, terimakasih.

    ReplyDelete
  6. leger, leger dengan excell, leger nilai, menghitung nilai siswa, nilai, nilai dengan excell, nilai siswa mohon dikiririmkan ya Pak . . . .atas kebaikannya saya ucapkan terima kasih . . . .

    ReplyDelete
  7. Salam kenal pak... tolong saya juga dikirimi file2 bahasa indonesia juga format penilaian yang sangat bermanfaat itu... terima kasih. Ika NH.

    ReplyDelete
  8. tolong juga dikirim ke email saya pak ya, sblmnya trmkasih...!

    ReplyDelete
  9. trims, tolong kirim filenya tentang membuat ledger dgn excell ke darzunik@gmail.com andi

    ReplyDelete